Wednesday 15 May 2013

Kartu As gratis bicara dan SMS sepuasnya khusus member sekolah


lomba blog universitas jember, telkomsel

Ada info menarik untuk para siswa yang masih duduk di bangku sekolah. Apalagi bagi mereka yang aktif di dalam kegiatan sekolah, pastinya kalian memerlukan komunikasi baik bicara atau SMS yang lancar dan tentunya murah. Kartu As menawarkan itu semua secara GRATIS! untuk kalian. Kartu As gratis bicara dan SMS sepuasnya khusus member sekolah? Iya, beneran gratis lho. Jarang-jarang kan ada operator yang berbaik hati untuk ngasih gratis bicara sama gratis sms. Wah, rugi banget kalau belum pada tau info yang satu ini.

Sudah baca artikel yang sebelumnya tentang CUG kan? Kalau belum klik di sini. Jadi, Kartu As gratis bicara dan SMS sepuasnya khusus member sekolah, adalah layananan CUG (Closed User Group). Tepatnya adalah sebuah layanan yang ditujukan  untuk  komunitas sekolah yang terdaftar dalam TELKOMSEL SCHOOL COMUNITY, jadi pastikan sekolah kamu terdaftar dulu dalam TSC. Jadi kamu bisa menikmati Kartu As gratis bicara dan SMS sepuasnya khusus member sekolah.
Gimana caranya bergabung dengan TELKOMSEL SCHOOL COMUNITY?
Sama dengan cara sebelumnya, yaitu cukup dengan menghubungi OSIS atau Ambassador Telkomsel School Community  di sekolah mu masing-masing. Mudah kan ?

Sumber tulisan: https://smanegeri1jember.wordpress.com/

Catatan:
dari tulisan asli saya menyisipkan beberapa tambahan tulisan, tetapi tetap tidak merubah isi dan makna yang disampaikan.
dan saya ikutkan dalam Lomba Blog Universitas Jember (UNEJ)
Terimakasih...

No comments:

Post a Comment