Tuesday 13 September 2011

Futsalan Sarungan

Malam kemarin, tepatnya hari senin malam, ada undangan untuk menghadiri acara Futsal Dance yang diadakan oleh dulur-dulur MAHAPALA. Pesertanya sudah jelas para Pencinta Alam dan beberapa Organisasi Mahasiswa di sekitar Universitas Jember.

Kostum para peserta unik-unik sesuai dengan ketentuan panitia. Tiap team wajib memakai Rok, Daster, ataupun sarung. Bisa dibayangkan bagaimana sulitnya bermain futsal dengan mengenaikan sarung. Tak hanya itu, ditengah-tengah pertandingan tiba2 musik dangdut berdendang dan seluruh pemain wajib berjoget. Jika ada yang melanggar maka wasit tak segan2 memberikan kartu kuning.

Saat itu team Swapenka melawan Mahadipa, Sarung sudah terpakai dengan rapi oleh setiap pemain. Sesaat setelah pluit dibunyikan banyak penonton langsung tertawa melihat para pemain futsal saling berebut bola sambil memakai sarung. Dari jauh kelihatan seperti anak2 pesantren lagi futsalan.

Yahh, pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Mahadipa dengan hasil 6-3.. Rasanya sudah lama gak futsalan lagi ma temen-temen.. ya tentu saja fisik dan kemampuan sudah menurun dengan drastis.. (alasan rekkk)
tetapi bukan skor yang terpenting dalam acara ini, melainkan rasa persahabatan dan sportifitas. Di akhir pertandingan kami bahkan sempat bertukar sarung seperti pemain2 di televisi itu..hehehe

1 comment:

  1. wkkwkwkwkw.... masak iyak anak pesantren dibawa-bawa... hahahaha...

    ReplyDelete