Monday 5 September 2011

Indahnya Kala Senja

Waahh udah lama gak bersentuhan dengan dunia maya selama lebaran gara-gara di kampung gak ada warnet, modem, apalagi laptop buat sarana transportasi menjelajahi blog-blog kawan-kawan. Berhubung masih dalam suasana Hari Raya saya ucapkan Met Lebaran yaa..

Kala Senja... Hmm.. kata yang indah.

Cerita ini berawal dari sebuah ide-ide dr orang2 yang gak ada kerjaan di sekret. Sedikit demi sedikit teman2 mulai berdatangan, karena hari ini bertepatan hari pertama masuk kuliah. Melihat sekret yg sedikit agak kurang teratur munculah ide-ide untuk memperindahnya. Mulai dari menata ulang letak-letak barang, ngepel lantai, nyuci sprei, dan mengecat tembok yg sudah terlihat pucat... hehe

Perdebatan tentang pemilihan warna pun mulai menghiasi. Putih, ijo daun, abu2, hitam, wes pokoknya sampe bingung dengan argumen2 yang beraneka warna.

Terus apa hubungannya cat mengecat dengan kala senja? Lha ini dia setelah yg beli cat datang, Sam Jukok, ternyata dia tak membeli sesuai dg warna yg telah ditentukan tadi.

"Warna iki ae rek, sing abu-abu gak onok"
"La terus iku warna opo sam?"
"Iki warna Kala Senja."
"Kok iso?"
"Mboh wes iki jare sing dodol warna kala senja, dadi engko lak pengen tuku maneh ngomongo kala senja yoo.."

Huft.. ternyata warna kala senja itu sama seperti warna jingga, warna langit di kala senja yang indah. Jadi sekarang sekret berubah menjadi lebih indah, lebih sejuk dipandang seperti memandang langit di kala senja..

No comments:

Post a Comment