Friday 2 February 2018

Sejarah Indah Logistik Secara Singkat

Indah Group didirikan pada tahun 2007 dengan nama PT. Indah Cargo yang khusus melayani pengiriman barang untuk area Sumatera. Pendiri Indah Cargo Bapak H. Arisal Azis, adalah salah seorang pengusaha besar asal kota Padang Pariaman, Kecamatan Lima Koto, Kampung Dalam, Sumatera Barat yang sudah berkecimpung di bisnis Travel dan angkutan barang sejak tahun 2000.
Bermodalkan kerja keras, ketulusan dan keinginan untuk membuka lapangan pekerjaan serta niat untuk mensejahterakan anak Yatim dan kaum dhuafa, maka pada pertengahan 2008, PT. Indah Cargo melebarkan sayap dengan membuka cabang di Jakarta.

Perkembangan Perusahaan selanjutnya meningkat dengan pesat, dimana sampai dengan pertengahan 2016, kami sudah memiliki 9 anak perusahaan yang seluruhnya  bergerak di Jasa Pengiriman Barang dan e commerce ( www.Yesonlineshops.com ). Saat ini kami sudah melayani pengiriman barang dengan tujuan hampir ke seluruh Indonesia. Pertimbangan efektif dan efisien, membuat manajemen memutuskan untuk membuka Kantor Cabang di seluruh Indonesia, sehingga saat ini jumlah Kantor Cabang kami sudah mencapai 256 cabang

Peningkatan jumlah Kantor Cabang tentunya juga harus diimbangi dengan hadirnya tenaga kerja yang Profesional, Terampil dan Berdedikasi tinggi, oleh karenanya manajemen memutuskan untuk memperkerjakan beberapa profesional yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing, dimana saat ini jumlah karyawan mencapai 2.500 orang dengan didukung +/- 1.200 kendaraan operasional.

No comments:

Post a Comment