Saturday 19 May 2018

INDAH CARGO JAMBI

indah cargo jambi, truk ekspedisi jambi, jne jambi, j&t jambi
indah cargo jambi
Indah Cargo Jambi adalah jasa pengiriman terbesar di Jambi. Indah Cargo Jambi melayani pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia yang masih terjangkau oleh kendaraan. Harga pengiriman menggunakan Indah Cargo tergolong sangat murah, antar kabupaten di Jambi saja hitungannya masih sekitar 2000-2500 perkilo. Pengiriman dari Jambi ke wilayah Sumatera antara 3500-4000 rupiah perkilo nya. Jambi-Jakarta ongkos kirim Indah Cargo sekitar Rp 6.600/kg. Sangat murah bukan.?
Lokasi Indah Cargo Jambi sangat mudah ditemukan, kita bisa cari di google map ketik saja "PT INDAH GROUP" Jambi, pasti akan muncul. Terletak persis di pinggir Jalan Lingkar Barat, tikungan patah. Tidak jauh dari SMA Negeri 11 Jambi di Simpang 16.
Indah Cargo Jambi juga melayani jasa pindahan rumah, kirim kasur springbed, lemari, meja, kursi, lemari es, televisi, dan peralatan rumah tangga lain nya. Kami juga melayani pengiriman motor dan mobil ke seluruh Indonesia.
Barang anda banyak dan sulit membawa ke kantor? Indah Cargo Jambi siap menjemput barang kiriman anda ke lokasi dengan GRATIS. Tanpa dipungut biaya. Bisa menghubungi nomor cuatomer service Indah Cargo Jambi 08111212932 / 08111212935.
Indah Cargo Jambi buka 24 jam mulai hari Senin-Sabtu. Hari Minggu tetap buka.

No comments:

Post a Comment