Saturday 10 February 2018

Yatama Air Cargo

Yatama Air Cargo adalah salah satu anak perusahaan dari Indah Logistic Cargo dan bergabung dalam naungan Indah Group. Melalui Indah Yatama, kami menawarkan jasa pelayanan paket dan dokumen khusus melalui transportasi udara. Untuk layanan darat kami ada Yatama Prioritas.
yatama, yatama air cargo, logo yatama
logo yatama air cargo
Antusias masyarakat untuk pengiriman barang lewat udara sangat besar. Hal ini dikarenakan kelebihan yang kita tawarkan, pengantaran cepat penjemputan cepat. Maksudnya adalah pelayanan kita dalam menjemput paket harus cepat dan mengirim ke tujuan dengan tepat waktu dalam waktu relatif cepat.

Untuk pemgiriman udara yang paling banyak di dominasi oleh makanan, aksesoris dan kosmetik. Tiga produk ini memberikan memberikan kontribusi sebesar 70 persen dalam pengiriman di Yatama Air Cargo.

Adapun layanan yang Yatama tawarkan berupa One Day Service (satu hari sampai). Ada juga layanan Reguler (satu hingga dua hari pengantaran). Untuk tarif, seperti pada ekspedisi lainnya, kami hitung per kilo.

11 comments:

  1. Alamat kantor Yatama air cargo di pacitan di mana

    ReplyDelete
  2. Karena saya mencari barang saya yg sudah di kirim 1,minggu lebih tp belum juga sampai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hubungi di nomor hp 08111212932. Atau bisa cari alamat cabang di www.indahonline.com

      Delete
  3. Kantor yatama air cargo di Sinjai sul-sel dimana????saya mau cari paketku..sudh lebih 10 hari tapi barangnya belum sampai juga..mohon pengertiannya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Kenapa paket saya sudah 5 hari masih di gudang transit padahal ada stnk nya yang harus segera di butuhkan. Pengiriman dari pekanbaru

    ReplyDelete
  6. Kenapa paket saya resinya tidak terdaftar dan paket blum smpai sudah 5 hari jkt70082607

    ReplyDelete
  7. saya dpt resi pengiriman tgl 5 estimasi 1 sd 2 hr sampe saya tunggu smpe tgl 10 jam 16.00 ga sampe juga tiap hr sy fu terakhir alasannya sdh kermh tp tida ada orang padahal tiap hari sy dirumah dan nungguin bahkan no HP sy stay 24 jam, Alesannya ga msk akal bgt tolong dibenahi dan ya rasa tanggung jawab yg besar terhdp customer

    ReplyDelete
  8. Paket saya 6 hari koq gk jalan2 dari gudang transit jkt

    ReplyDelete
  9. Kok saya cek resi GK bisa ya kak

    ReplyDelete