Sunday 12 November 2017

Hideonime vs Hideomine

hideonime, hideomine, hideo nime, hideo mine, hideo nomo
Tidur-tiduran, pegang hape, gak ada kegiatan dan akhirnya iseng untuk membuka beranda google.com kemudian mengetik beberapa kata di mesin pencarian tersebut, salah satunya "generasi micin" yaa pasti bisa ditebak lah seperti apa hasil pencarian nya. Kemudian tadi ada teman 1 group di facebook yang mempunyai blog unik beralamatkan di hideonime.blogspot.com nah iseng-iseng aja mencari blog dia yang super kece di google. Nah, saat mau ngetik saya agak lupa nama blog nya tadi apa yaudah seingatnya saja saya ketik hideomine.

Ini lah awal mula dari penjelajahan saya yang tidak berguna malam ini. Yang muncul malah nama nama Jepang, situs jepang, dan segala hal yang berhubungan dengan jepang. Mungkin memang dikarenakan hideo itu adalah bahasa Jepang.. Hahaha

Di sana saya masuk di salah satu situs "arti nama anak dalam bahasa jepang" terdapat nama Hideo. Hideo ternyata memiliki arti laki-laki. Kemudian terus saya geser kebawah akhirnya menemukan kata Mine. Mine memiliki arti puncak, gunung, atau pegunungan kalau tidak salah. Berarti Hideomine itu bisa berarti laki-laki pecinta alam yang suka mendaki gunung. (Ngacoooo...)

Lalu bergeser ke situs berikutnya. Terdapat tulisan "hideo mine -Google +" dengan deskripsi dibawahnya "Hideo Mine. About. Post. Looks like you've reached the end. Unable to load more. Retry. Wait while......" Huuft.. Kesasar ke alamat yang aneh.
Apa mungkin ada yang salah ya saat saya nulis?? Mikir. Ngomong sendiri.

Kemudian saya mencoba koreksi pencarian di google, ketik hideo nime. Uyeeee.... Yang muncul pada halaman pertama adalah sesosok gambar wajah laki-laki ke jepang-jepangan, ya seperti orang jepang lah. Ternyata dia itu adalah Hideo Nomo, pemain bisbol.

Pada penjelasan singkat Google "Hideo Nomo, Jappanesse baseball pitcher in Nippon Professional Baseball (NPB) and Major League Baseball (MLB). Karena hal ini saya memperoleh banyak info-info baru yang sebelumnya saya tidak tahu sama sekali.

Dan ternyata masih ada postingan tentang Hideo Mine. Tertuliskan " palpitation". Wah apa lagi nih?? "It is Hideo Mine 8 String guitar talk concert etc during meeting of the second rakugo & yowoyana story. Sing-together restaurant light in Togane 2, Junko....." Rakugo itu apa lagi? Junko? Togane? Sudahlah lupakan.

Ternyata sites hideonime itu ada di posisi nomor satu, halaman pertama pencarian Google. Kereen. Dalam keterangannya, blog hideonime itu berisi kumpulan Batch Anime subtitle Indonesia. Ya, intinya blog ini berisikan film-film anime yang lagi hits dengan subtitle bahasa Indonesia. Salah satunya ada Imuoto Sae Irebali subtitle Indonesia. Saya belum ngubek-ngubk sampai ke dalam sih, ada gak ya download One Piece chapter 886?? Hahaha....

Ya, begitulah petualangan tak penting untuk malam ini. Oiya sekarang saya sedang berada di Desa Bungbulang, Garut. Desa yang asri dan sering diselimuti oleh kabut. Sebut saja desa kabut. Cling.... (Ilang)

No comments:

Post a Comment