Thursday 6 October 2016

Sales Executive Daihatsu Banyuwangi

Bertugas sebagai Sales Executive di Daihatsu Banyuwangi memberikan pengalaman baru bagi saya. Ya, sama dengan sales-sales lainnya, tugas utama seorang sales adalah menawarkan dan menjualkan barang bos nya.. hehehe. Kebetulan barang yang saya jual adalah mobil merk Daihatsu. Mobil Daihatsu memang sudah dikenal oleh masyarakat karena memiliki harga jual yang sangat murah, maksudnya itu harganya bisa terjangkau oleh masyarakat. Sebagai sales yang terkenal keren di Daihatsu, saya memiliki area penjualan di daerah Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo dan sekitarnya (daerah tapal kuda). Jadi bagi anda yang sedang tidak berdomisili di Banyuwangi bisa kok menghubungi saya.. Saya Sales Daihatsu Jajag hehehe.
sales daihatsu banyuwangi recommended
Sales Daihatsu paling keren
Daihatsu Banyuwangi, Daihatsu Jajag, merupakan cabang yang khusus bergerak dibidang penjualan mobil Daihatsu saja, jika ingin servis anda bisa ke Banyuwangi kota atau Jember. Cukup dekat kan?

Oh iya, saya hampir saja lupa memberikan kontak yang bisa kalian hubungi. Padahal ini kan hal yang paling penting dari proses menawarkan barang. Baiklah, jika anda semua yang berada di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya serta membutuhkan mobil Daihatsu wilayah Jajag dan sekitarnya silahkan menghubungi saya, Widodo, di nomor HP 081261596162 bisa juga invite pin BBM saya agar lebih mudah D0E13FB3.

Teman-teman semuanya, saya mohon doa nya agar pekerjaan saya sebagai Sales di Daihatsu Banyuwangi, khususnya Dihatsu Jajag ini mendapat berkah dan tetap lancar. Saya juga selalu mendoakan kalian semua yang terbaik.

No comments:

Post a Comment