Wednesday 8 June 2016

Logo SWAPENKA Fakultas Ilmu Budaya

Perubahan nama Fakultas Sastra Universitas Jember menjadi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember menjadi kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga fakultas. Hal tersebut juga mempengaruhi SWAPENKA sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak di bidang kepencinta-alaman. Lho kok perubahan nama bisa berpengaruh terhadap organisasi? Iya, SWAPENKA adalah lembaga yang strukturnya terletak dibawah lembaga Fakultas.

Perubahan tersebut hanya mempengaruhi tulisan pada logo SWAPENKA saja, tidak merubah keseluruhan logo. Pada logo SWAPENKA yang lama tertulis "Fakultas Sastra Universitas Jember" nah tulisan inilah yang dirubah menjadi "Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember".

Sesuai dengan ketentuan dari organisasi, proses persetujuan pergantian logo telah ditetapkan pada Rapat Akhir Tahunan Anggota (RATA) XXV SWAPENKA yang telah diadakan pada tanggal 27-29 Mei 2016 dan dilanjutkan pada tanggal 4-5 Juni 2016 kemaren.

Sekarang tulisan pada logo SWAPENKA telah resmi berubah. Berikut ini adalah perubahan nya dari logo yang lama menjadi logo baru yang sudah diresmikan.
logo swapenka, swapenka fib
Logo lama SWAPENKA
logo swapenka, swapenka fakultas ilmu budaya
Logo baru SWAPENKA

No comments:

Post a Comment