Tuesday 18 February 2014

Pengen Kenalan Sama Galaksi Pungki, Mungkinkah?

Salam Kenal Mbak Pungki... Kenalan yuk. Boleh kan?

Itulah kata yang pertama ingin aku ucapkan jika nanti ketemu langsung dengan orang yang satu ini. Selalu penasaran dan ingin mengenal, tak hanya menerka-nerka lewat tulisan saja. Hmm.... Setelah membaca beberapa tulisan-tulisan Pungki di rumahnya, Galaksi Pungki, aku langsung menebak kalau Mbak Pungki ini orangnya ceplas-ceplos alias apa adanya. Kemudian dia itu pengagum dirinya sendiri yang gak ketulungan alias narsis banget. Terus sangat sangat sangat suka sama anak kecil, karena dia orangnya seneng mendongeng.

Nah, itu kan hanya tebakan aku saja. Tapi kan belum tau aslinya Mbak Pungki ini gimana. Siapa tau dia itu orangnya malah pemalu, siapa tau dia itu pemarah, siapa tau dia itu senang ngupil sembarangan...hahahaha. Kok yang jelek-jelek aja ya. Maka dari itu aku pengen banget ketemu langsung dengan Mbak Pungki, pengen kenalan langsung daripada hanya menerka-nerka saja kayak gini. Apalagi menerkanya malah yang aneh-aneh gitu. hehehe maap ya, Mbak. Tapi semua terkaanku kayaknya salah deh. Iya kan?

Tapi mungkinkah aku bisa kenalan sama yang punya Galaksi Pungki? Itu hanya sekedar angan-angan saja, Mbak. Tapi sangat senang jika bisa ketemu beneran..hehehe.
Penasaran sama Mbak Pungki? Ini dia penampakannya. Cantik kan?hehehe
Foto saya ambil dari Galaksi pungki
Untuk tampilan blog Galaksi Pungki tidak ada komentar apapun karena aku sendiri juga kurang paham tentang yang begituan. Oh iya, saat aku membaca tulisan-tulisan Mbak Pungki rasanya itu gimana ya, seakan ketagihan dan pengen membaca terus. Gak ada bosannya. Kemudian cara penyampaiannya juga sederhana dan mudah diterima oleh pembaca. Keren pokoknya.

Dan yang terakhir, tak lupa ku ucapkan SELAMAT HARI LAHIR buat Mbak Pungki.

Salam Kenal sekali lagi.....

http://galaksipungky.blogspot.com/2014/02/galaksi-pungky-giveaway.html

4 comments:

  1. Sejak pertama baca tulisannya saya sudah nebak bahwa Pungky memang narsis banget, tapi itu seakan gag keliatan karena tulisannya sangat enak dibaca..
    Sukses untuk GA-nya ya..
    Salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata banyak juga yang nebak gitu..hehehe. Iya tulisannya keren semua, gak membosankan mas. Tapi kalo narsisnya itu kelihatan dimana-mana.. :D

      Terimakasih mas. :-)

      Delete
  2. Sukses GA nya. . . untuk Mbk Pungki selamat ulang tahun. :-)

    ReplyDelete