Thursday 13 June 2013

Sastra Buka Pascasarjana (S2) Ilmu Linguistik

Fakultas Sastra, S2 Ilmu Linguistik

Minggu, 9 Juni 2013. Pagi-pagi sekali bertepatan dengan kegiatan pengamatan burung yang ada di sekitar Universitas Jember, tidak sengaja saya melihat baliho ini (di depan gedung Fakultas Sastra UNEJ) dan langsung saja menjepretnya siapa tahu bisa diposting di blog.. :-D . "TELAH DIBUKA PROGRAM PASCASARJANA ILMU LINGUISTIK" bisik saya. Berita ini membuat saya senang sekaligus terkejut. Senang karena Fakultas dimana saya belajar sekarang akan memiliki program baru, S2 Ilmu Linguistik. Dan terkejut karena saya tahu informasinya malah dari baliho. Woy! Kemana aja lho.?? hahaha...

Oke, bagi yang masih baru tahu berita ini lewat Blog saya angkat tangaaann! Wah ternyata banyak juga ya yang belum tahu. Yups, Isu tentang akan dibukanya Program Magister di Fakultas Sastra memang belum terlalu melambung di kalangan mahasiswa Sastra sendiri. Jadi, berawal dari ke-iseng-an ketidaksengajaan saya njepret baliho, saya secara tidak langsung akan memberi tahu ke seluruh dunia jika di Fakultas Sastra Universitas Jember sekarang sudah dibuka program pascasarjana Ilmu Linguistik.!

Horee...Program ehh Jurusan di Fakultas Sastraku nambah (yang bener jurusan apa program ya?)
1. Jurusan Sastra Inggris
2. Jurusan Sastra Indonesia
3. Jurusan Ilmu Sejarah
4. Program Studi Televisi dan Film
5. Program Pascasarjana Ilmu Linguistik
Bagi mahasiswa lulusan Sastra yang berminat melanjutkan studinya di bidang linguistik silahkan mendaftar. Semoga cerita singkat ini bisa bermanfaat... Salam lestari!

Catatan kecil :
Abadikanlah hal yang kecil di sekitarmu, karena suatu saat pasti akan berguna :-) dan,
Cerita ini saya ikutkan dalam Lomba Blog Universitas Jember

No comments:

Post a Comment