Wednesday 15 May 2013

TELKOMSEL Jember Kerjasama Dengan UNEJ

Yap, Telkomsel mulai merambah dunia kampus, terutama Telkomsel Jember. Mereka bekerja sama dengan HIMASIF (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi), salah satu himpunan di Universitas Jember, dengan mengadakan Pelatihan dan Lomba Blog Universitas Jember untuk seluruh mahasiswa UNEJ tentunya. Telkomsel tidak tanggung-tanggung dalam mendukung acara ini karena sebagai sponsor tunggal para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Mau tau apa hadiahnya? Untuk juara 1 mendapat Netbook, juara 2 mendapat tablet PC, juara 3 mendapat smartphone, dan untuj juara favorit akan mendapatkan smartphone juga.

Pelatihan blog sampai dibagi menjadi 2 sesi dikarenakan peserta yang ingin mengikutinya membludak. Sesi pertama tanggal 18-19 Mei 2013 kemudian sesi selanjutnya tanggal 25-26 Mei 2013 sedangkan lomba blog dilaksanakan tanggal 5 Mei 2013 sampai 20 Juni 2013. Jadi yang mau ikutan silahkan mendaftarkan diri ke panitia karena waktunya masih cukup panjang.

Oke, sebagai penutup saya memiliki sebuah harapan terhadap telkomsel semoga acara seperti ini bisa menjadi acara yang rutin di Universitas Jember karena peminatnya sangat banyak. Kalau bisa nantinya pesertanya tidak hanya mahasiswa UNEJ saja, seluruh Indonesia misalnya..hehe Karena Telkomsel Paling Indonesia.

Wah, gak terasa ternyata sudah pagi dulur sampai disini dulu info tentang Telkomsel, tunggu info selanjutnya ya. Nyeruput kopi dulu yuk.. Srupuut.....!

lomba blog universitas jember

2 comments:

  1. sukses terus buat acara dan kreatifitasnya ....

    ReplyDelete
  2. ayo nulis le., :) melu pelatihane n lombane.

    ReplyDelete